Laptop Game Torture Hunter Helios 500 dengan Streaming 36 Jam

Laptop Game Torture Hunter Helios 500 dengan Streaming 36 Jam

Reporter Nextren, Wahyu Subyanto

ramlihamdani.id, Jakarta – Tren laptop saat ini adalah beralih ke laptop gaming, yang tentunya harus memiliki performa laptop yang lebih tinggi.

Laptop gaming menjadi semakin rentan terhadap remaja.

Selain itu, laptop gaming bisa dipercaya untuk bekerja dalam mode berat seperti video editing dan live streaming.

Beberapa waktu lalu, laptop gaming yang tangguh Juruselamat Helios 500 (PH517-52), Deskripsi Lanjutan sebagai Desktop baru saja dimulai.

Laptop ini didukung oleh prosesor Intel Core generasi ke-11 Core i9-11980HK dan GPU NVIDIA GeForce RTXTM 30 Series terbaru dan telah terbukti mampu mentransmisikan 36 jam terus menerus untuk rekor MURI.

Menurut Andreas Lesmana, Manajer Produk Gaming Aser Indonesia, pengguna laptop gaming saat ini sadar akan kebutuhan para gamer hardcore dan staf profesional.

Baca juga: Di mata para trader dan profesional, Sharp menghadirkan laptop teringan di dunia ke Indonesia

“Ini bukan hanya tentang memainkan laptop sebagai game, tetapi juga tentang melakukan tugas-tugas efektif lainnya,” kata Andreas.

Predator Helios 500 adalah laptop gaming premium yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan semua pelanggan.

Selain kuat dan bertenaga, laptop gaming terbaru ini dilengkapi dengan spesifikasi tinggi dan metode pendinginan yang andal serta dapat digunakan dalam waktu yang lama.

Baca juga: Berikut 6 langkah yang bisa Anda coba untuk memulai screenshot di komputer dan laptop.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/techno/2022/01/29/menyiksa-laptop-gim-predator-helios-500-dengan-streaming-36-jam-non-stop

Tidak ada komentar :

Posting Komentar