Wajib Beli Aplikasi Web Based 3 in 1

Wajib Beli Aplikasi Web Based 3 in 1

Apakah Kamu lagi mencari sebuah Aplikasi Web Bisnis? Mungkin informasi berikut ini adalah yang Kamu cari.Aplikasi Web Based 3 in 1jualan instan dengan oversite, delink dan dealit

Membuat landing page membutuhkan waktu lama dan anda harus memiliki skill yang baik, padahal anda adalah orang yang ingin menjual produk atau jasa secara instant. Juga anda adalah orang yang tidak ingin membayar domain dan hosting setiap tahun. Lalu bagaimana solusinya?

Berikut adalah jawabannya....

Aplikasi web based 3 in 1 ini dapat digunakan untuk anda baik yang sudah memiliki website sendiri maupun yang belum memiliki website. Digunakan untuk tujuan apapun selain jualan online tanpa harus ada domain dan hosting sendiri.

3 langkah mudah :

Login ke sistem tanpa harus install apapun - Setting campaign - save dan lihat hasilnya

Lalu anda akan mendapatkan sebuah link khusus dari campaign anda tersebut untuk siap dipromosikan. Jumlah campaign yang dapat anda buat ini tidak terbatas. 

Dilengkapi juga dengan countdowntimer dan hot button.

3 Aplikasi web based ini memiliki fungsi yang berbeda-beda, salah satunya memiliki fitur seperti prokem suite yaitu membuat iframe. Yuk simak :

1. Oversite >> aplikasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin membuat iframe atau menumpang iklan, menyelipkan iklan di web lain seperti detik.com , kompas.com dan lain-lain. Tanpa domain dan hosting sendiri. Selain itu juga dapat membuat bar atau banner yang berada di bawah atau atas halaman website.

2. Dealit >> aplikasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin menjual produk/jasa secara instant dengan video atau gambar dilengkapi dengan tombol CTA dan countdowntimer. Tanpa domain dan hosting sendiri.

3. Delink >> aplikasi ini bermanfaat untuk anda yang ingin membuat redirect link mirip seperti bit.ly ,namun di sini anda bisa menambahkan password akses serta membuat geo location target berdasarkan negara. Misalnya begini anda punya 2 landing page sebut saja LP A dan LP B, satu berbahasa Indonesia satu lagi berbahasa Inggris. Namun anda ingin hanya dalam 1 link saja sebut Link C. 

  Nah ketika orang yang berada di Indonesia mengklik link C maka ia akan melihat isi LP A, sedangkan ketika orang yang berada di luar negeri misal Amerika maka ia akan melihat isi LP B. Sehingga anda dapat membuat segmentasi target berdasarkan negara.

Kenapa Kamu harus memiliki Aplikasi Web Based 3 in 1?

  • meningkatkan penjualan online tanpa domain dan hosting
  • mempunyai sebuah landing page simpel untuk penawaran dengan instan
BELI Aplikasi Web Based 3 in 1 DI SINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar