Review Singkat Vikata - Temukan Keyword yang Meranking Video Anda!

Review Singkat Vikata - Temukan Keyword yang Meranking Video Anda!

Apakah Anda sedang mencari sebuah Aplikasi Desktop Windows Perangkat Lunak? Bisa jadi info di bawah ini adalah yang Kamu cari.Vikata - Temukan Keyword yang Meranking Video Anda!Blazing fast Youtube keyword research tool!

Tahukah Anda bahwa kata kunci dengan jumlah hasil pencarian yang sedikit mampu mendongkrak posisi video Anda di YouTube? Vikata membantu Anda untuk menemukan keyword-keyword tersebut dengan sedikit klik!

Apa itu Vikata?

Vikata adalah software berbasis desktop yang berjalan di Windows, macOS, bahkan Linux! Tidak hanya mampu mencari keyword turunan (long-tail), Vikata juga akan menampilkan data keyword seperti Search Result, CPC, Volume, Kompetisi hingga hasil analisis video di YouTube!

Support 15 Bahasa, 16 Negara

Mendapatkan keyword dengan target lokasi tertentu menjadi sangat mudah. Vikata mendukung 15 Bahasa dan 16 target Negara termasuk Indonesia!

Statistik yang Berarti

Dapatkan statistik keyword seperti search result, CPC, Volume, Kompetisi hingga 20 video teratas di YouTube lengkap dengan durasi, deskripsi sampai tags yang mereka gunakan! Data ini akan memudahkan Anda untuk menganalisa calon kompetitor di YouTube!

Support Multi-tasking

Anda bisa membuat project baru tanpa ada batasan. Sistem project di Vikata membuat hasil keyword menjadi lebih terorganisir dengan baik.

Unlimited License Usage

Cukup dengan satu lisensi saja, Anda bisa menjalankan Vikata di banyak komputer sekaligus, tanpa biaya rambahan, tanpa hidden fee! Selain itu, jika ada update di kemudian hari, Anda akan mendapatkan update secara gratis!

Cross-platform

Vikata tidak hanya berjalan di Windows, Anda bisa menggunakan Viakta di macOS maupun Linux!

Kenapa Kamu harus memiliki Vikata - Temukan Keyword yang Meranking Video Anda!?

  • Mampu menganalisis video-video kompetitor
  • Menemukan keyword potensial dengan kompetisi rendah
  • Memperbaiki dan meningkatkan SERP di YouTube
BELI Vikata - Temukan Keyword yang Meranking Video Anda! DI SINI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar