Organisasi Kesehatan Dunia: Jika ved 19 meningkat selama musim dingin, itu bisa membunuh 700.000 orang di Eropa.

Organisasi Kesehatan Dunia: Jika ved 19 meningkat selama musim dingin, itu bisa membunuh 700.000 orang di Eropa.

Wartawan Tribune News Fitri Wlandari

ramlihamdani.id, Jenewa – Kantor Regional Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) b Eropa Dia memperingatkan bahwa sebanyak 700.000 orang bisa terbunuh musim panas ini.

Hal ini bisa terjadi jika Anda tidak segera mengambil tindakan untuk menghentikan penyebaran virus Covirus-19.

Diadaptasi dari Sputnik News, Rabu, 24/11/2021 Organisasi Kesehatan Dunia EropaPara pejabat mengatakan jumlah kematian di CV-19 telah meningkat menjadi 4.200 sehari.

Penyakit ini merupakan penyebab utama kematian di 53 negara.

Jumlah kematian saat ini lebih dari dua kali lipat jumlah kematian harian pada bulan September.

Baca juga: Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) memperkirakan bahwa pada Maret 2022, jumlah kematian akibat Covid-19 di Eropa akan lebih dari 2,2 juta.

Wilayah Eropa Secara resmi, 1,5 juta kematian dilaporkan di CVD-19 Organisasi Kesehatan Dunia Eropa Dia memperingatkan bahwa jumlah korban tewas bisa meningkat menjadi 2,2 juta jika tidak ada tindakan lebih lanjut yang diambil pada Maret 2022.

Organisasi Kesehatan Dunia Eropa Ia juga memprediksi bahwa tingkat penggunaan tempat tidur rumah sakit tertinggi atau tertinggi di 25 negara akan terjadi di 49 dari 53 negara pada Maret 2022.

Direktur Regional Organisasi Kesehatan Dunia B Eropa, dr. Hans Henry P. Cluj untuk hidup dengan virus ini dan melanjutkan hidupnya. Eropa Vaksinasi plus harus diambil.

“Ini berarti mendapatkan dosis imunisasi standar, mengambil undangan jika perlu, dan memasukkan langkah-langkah pencegahan ke dalam rutinitas kita. Umumnya, memakai masker, mencuci tangan, ventilasi dalam ruangan, jarak tubuh dan penutup hidung.” Bersin merupakan cara yang mudah dan efektif untuk mengendalikannya. Virusnya, ”kata Dr. Cluj

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2021/11/24/who-lonjakan-covid-19-di-musim-dingin-dapat-membunuh-700-ribu-orang-di-eropa

Tidak ada komentar :

Posting Komentar