Dokter dan pasien di Italia diserang secara seksual, ini kalendernya

Dokter dan pasien di Italia diserang secara seksual, ini kalendernya

Reporter Tribun Pekaranbar Guruh Buddy Wiibo melaporkan


ramlihamdani.id, Italia – Dokter alih-alih memberikan layanan medis lainnya Italia Itu benar-benar mengundang. SabarB berhubungan seks.

Hal ini dilakukan untuk membuat penyakit terjadi SabarAdalah mungkin untuk menang.

Anna Maria (33) bernyanyi Sabar Saat berkonsultasi dengan dokter, dia mengatakan bahwa dia telah menyentuh bagian tubuhnya yang sangat sulit untuk hamil.

Giovanni Minillo (60) adalah seorang dokter kandungan di sebuah rumah sakit di Bari. Italia.

Minillo memberi tahu ‘pasien’ bahwa dia bisa memberinya kekebalan terhadap virus. berhubungan seks Karena mereka divaksinasi dengannya.

Anna Maria mengatakan Minillo berkonsultasi dengannya karena dia tidak bisa hamil dan mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki HPV, meskipun tes Pap smearnya negatif.

Baca juga: Pria 65 tahun dibawa ke rumah sakit saat menggali kuburan istrinya

Saya menyelamatkan banyak wanita dari kanker. Semua orang yang saya ajak bicara negatif setelah itu, ‘katanya kepada saya.

Tapi Anna Maria memutuskan untuk mendapatkan koran. Italia La Republic of Minillo mengatakan kepadanya bahwa dia telah menyentuh payudaranya dan bahwa dia mencintai wanita dengan payudara kecil.

Dia bilang dia terkejut ketika dia menawarkan untuk berhubungan seks dengannya untuk diuji.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2021/11/26/dokter-dan-pasien-di-italia-digerebek-saat-akan-berhubungan-intim-begini-kronologi-lengkapnya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar