CERITA SUAMI GIIAS 2021, MEMBUAT PENGERTIAN PEMAHAMAN YANG MEMBUAT MAKEUP TERCOVER

CERITA SUAMI GIIAS 2021, MEMBUAT PENGERTIAN PEMAHAMAN YANG MEMBUAT MAKEUP TERCOVER

featured image

ramlihamdani.id, Jakarta – Kehadiran seorang wanita cantik menunggu mobil tertentu Pameran Otomotif Seperti Gaikindo International Auto Show (GIIAS) 2021 yang tak terpisahkan.

Bahkan, akan menjadi perasaan tersendiri bagi para pengunjung.

Namun dalam hal ini, penampilan Usher terlihat berbeda karena ada protokol kesehatan yang harus dipatuhi.

Salah satunya adalah dengan menggunakan Masker Dan jaga jarak. Jadi, apakah hubungan dengan pengunjung akan dibatasi?

Saat dihubungi Kompas.com, salah satu Winding Motors, pemandu wisata Nindi, mengaku menggunakannya. Masker Itu membuat komunikasi sangat sulit bagi pengguna.

“Harusnya volumenya sedikit lebih tinggi. Tapi untungnya tidak seramai pameran-pameran sebelumnya. Lalu kalau mau foto-foto gampang karena tidak bisa melepas masker, Sabtu (20/11/2021).

Baca juga: Parade SPG yang indah di Pameran GIIAS 2021

Hal yang sama juga terjadi pada Anisa yang berasal dari Audi Indonesia Masker Jadilah aneh.

Karena para importir tetap dituntut untuk tampil menarik dan elegan.

“Pakailah riasan terlebih dahulu lalu pakailah Masker, Sepertinya ini. “Tapi ada nilai positifnya dalam menghindari paparan virus Corona atau Covid-19.”

Bagaimana dengan pengunjung yang nakal dan sering meminta kontak dari pemandu wisata? “Dia turun sekarang,” kata Nindi.

SPG berdiri di samping kendaraan tersebut pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIS) 2021 di Indonesian Convention Exhibition (ISD), Tangier, Banten, Sabtu (12/11/2021).  Selama GIS 2021 ini, banyak perusahaan otomotif yang menggunakan layanan SPG untuk menarik pengunjung.  Tribun News / Irwan Rismawan
SPG berdiri di samping kendaraan tersebut pada Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIS) 2021 di Indonesian Convention Exhibition (ISD), Tangier, Banten, Sabtu (12/11/2021). Dalam ajang GIS 2021 ini, beberapa perusahaan otomotif menggunakan layanan SPG untuk menarik pengunjung. Tribun News / Irwan Rismawan (Berita Tribun)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/otomotif/2021/11/21/cerita-usher-giias-2021-kerja-tanpa-shift-hingga-merasa-aneh-saat-make-up-tertutup-masker

Tidak ada komentar :

Posting Komentar