Barescreem tidak berencana mengadili pelaku bom bunuh diri di Jakarta Barat.

Barescreem tidak berencana mengadili pelaku bom bunuh diri di Jakarta Barat.

ramlihamdani.id, Jakarta – Barescreem Polry, direktur kejahatan ekonomi khusus, mengatakan pihaknya tidak memiliki rencana untuk mengendalikan kasus di Jakarta Barat. Bunuh diri Ketakutan pinjaman online (Pinjol)

“Belum ada laporan. Masih dalam penyelidikan, kemungkinan oleh Polres Jakarta Barat,” kata Direktur Tindak Pidana Ekonomi Khusus Polri Brigjen Wissnu Hermawan melalui pesan singkat, Senin (22/11). 2021)

Untuk saat ini, kata Wissnu, pihaknya masih membawa kasus tersebut ke Polres Jakarta Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. Apalagi terkait dugaan terorisme Pinjol Dari.

“Polres Jakarta Barat pasti bisa.

Seperti diberitakan sebelumnya, orang pertama bernama H (25) di ambang kematian karena dicurigai berhutang. pinjaman online (Pinjol)

Ia berencana terjun dari lantai 4 apartemennya di Serengeng Sawah, Mangangan, Jakarta Barat, Minggu (21/11/2021).

Apa yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB sungguh luar biasa.

Baca juga: Warga Jatim ini terjerat 2 aplikasi pinjaman online dan mencuri puluhan tabung gas

Setelah petugas akhirnya meyakinkannya, H.

“Penjahat memiliki masalah dengan penerimaan yang terlambat. PinjolKomandan Polsek Kembangan Kompol Khoiri membenarkan kejadian tersebut, senilai sekitar Rp 90 juta.

Sebelum meninggalkan jendela, Khory H. menyerahkan ponselnya kepada seorang saksi.

“Saksi meminta kepada pengelola toko untuk membujuk pelaku yang ingin terjun dan melapor ke polisi Kambangan,” kata Corey.

Setelah 1,5 jam, H akhirnya meyakinkan dirinya sendiri dan kembali ke apartemen melalui jendela.

“Pelaku langsung ingin mencari tempat di casino tapi tidak ketemu sehingga kesal karena sering ditelepon dan diintimidasi orang. Pinjolkata Khoiri.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2021/11/22/bareskrim-belum-berencana-ambil-alih-kasus-pria-di-jakbar-hampir-bunuh-diri-karena-diteror-pinjol

Tidak ada komentar :

Posting Komentar