Harga Paket Open Trip Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam

Harga Paket Open Trip Komodo Labuan Bajo 3 Hari 2 Malam


Mau LIBURAN ke Komodo - Labuan Bajo, Tapi… Takut Harga MAHAL ???

Open Trip Komodo Labuan Bajo, Merupakan Sebuah Paket Wisata dengan Konsep Perjalanan Berlayar menggunakan Kapal Wisata Berbahan Dasar Kayu, dimana Kita Bisa Merasakan Pengalaman Tinggal di atas Kapal Selama Beberapa Hari. Dengan Bergabung di Jadwal Open Trip, Peserta Bisa menghemat Biaya, Karena Paket Open Trip Menggunakan Sistem Share Cost, Tanpa ada Tambahan Biaya bila Kuota Tidak Terpenuhi.

Oleh Sebab itu, Bagi Traveler dengan Budget Cukup, dan ingin Menikmati Keindahan Alam Taman Nasional Komodo, mungkin OPEN TRIP Kami Bisa Jadi SOLUSI Terbaik Buat ANDA…!!!

Kegiatan Open Trip yang Paling Banyak digemari Traveler adalah 3 Hari 2 Malam, yaitu biasanya Hari Jum’at – Minggu, Sehingga tidak terlalu Mengganggu Rutinitas Kerja Traveler. Kami Menawarkan Program-Program TerBAIK Kami untuk ANDA…!!!
Diantaranya untuk Jadwal Kali ini Kami Memilih Program Open Trip 3 Hari 2 Malam, meliputi : 

HARI PERTAMA :

PULAU KELOR

MANJARITE

PULAU RINCA

PULAU KALONG
(Bermalam di Pulau Kambing)

HARI KEDUA :

PULAU PADAR

PANTAI PINK

TAKA MAKASSAR

MANTA POINT
(Bermalam di Pulau Siaba)

HARI KETIGA :

PULAU SEBAYUR

PULAU KANAWA

(Finish Trip - Labuan Bajo)


IDR 2.5 Juta/ORANG

HARGA TERMASUK :
Sarapan 3x
Makan Siang 3x
Snack Sore 3x
Makan Malam 3x
Air Mineral Sepuasnya
Kopi Sepuasnya
Teh Sepuasnya
Juice 3x
Handuk Tiap Peserta
Selimut Tiap Peserta
Antar Jemput Bandara - Hotel - Pelabuhan (PP)
Tiket Masuk TN. Komodo & Ranger
Alat Snorkeling Tiap Peserta
Guide License HPI

HARGA TIDAK TERMASUK :

Hotel
Dokumentasi
Donasi
Minuman Beralkohol
Keperluan Pribadi, dan
Tipp Crew Kapal

KETENTUAN TAMBAHAN : 

DP 25% diawal
No. Rek. Mandiri 161-00-0209803-1 
An. Ramli Hamdani 
(Tidak ada Nomor Rekening Lain, 
Bukti Transfer Harap di WA di Nomor 085-238-891-119)
Pelunasan setelah Tiba di Labuan Bajo

Jika Bapak/Ibu serta Teman-Teman Tertarik dengan Program Open Trip yang Kami Tawarkan, Silahkan Menghubungi Kami via WhatsApp (WA) di : 085238891119 . Kalau Bisa Melalui Pesan WA Saja, Agar Data-data dan Percakapan Bapak/Ibu dan Teman-Teman Bisa Kami Masukkan dalam Daftar Peserta Open Trip.

Program Open Trip ini Menggunakan Kapal KM. Dirga Kabila 19801, untuk Melihat Gambar dan Spsesifikasi Kapal, Silahkan KLIK Link ini  https://komodotraveling.com/jasa-kapal-wisata-di-komodo-km-dirga-kabila-19801/ Dan Percayakan Wisata Laut Anda di Area Taman Nasaional Komodo Bersama Kami dan Nikmati Sensasi Bermalam diatas Laut Menggunakan Kapal Kami…!!!


PERTANYAAN UMUM

Kapan Pendaftaran Program Open Trip dibuka ?
Pendaftaran dibuka setiap Waktu dan akan ditutup jika Jumlah Peserta Mencukupi Kuota.

Apakah Open Trip ini Pasti Jalan ?
6 Orang Pasti Jalan, Kurang dari 6 Orang Kami Usahakan Tetap Jalan dengan Menggunakan Kapal Lain yang Membuka Open Trip Juga di Tanggal yang Sama.

Berapa Tiket Masuk TN. Komodo ?
Harganya Variatif antara Hari Biasa dan Hari Libur, Begitu Pula antara Tamu Domestik dan Internasional, File Harga Tiket Masuk TN. Komodo Sesuai Jumlah Peserta akan Kami Kirim via WhatsApp (WA).

Berapa Biaya Ranger untuk Destinasi Tertentu ?
Sama Seperti Biaya Masuk TN. Komodo, Biayanya akan Kami Infokan via WhatsApp (WA), Berhubung Hitungan Biaya 1 Orang Ranger Sesuai Jumlah Peserta Nantinya yang Bergabung di Open Trip.

Mengapa Dokumentasi Tidak Masuk dalam Harga Paket Open Trip ?
Berhubung Dokumentasi juga Punya Biaya Paket Sendiri, Sehingga Kami Tidak Masukkan, Tetapi… Kebiasaan Kami, Jika Peserta Mencapai 14 Orang, Dokumentasi Menjadi BONUS Kami.

Apakah Peserta Boleh Membawa Minuman Beralkohol ?
BOLEH… Selama Program Open Trip Berlangsung, diharapkan Menjaga Kenyamanan Peserta Lain, Terutama ketika Kapal Sedang Berlayar di Malam Hari.

Berapa TIPP yang Harus Kami Berikan untuk Crew Kapal ?
TIPPnya Seikhlas Peserta Saja, Sesuai dengan Tingkat Kepuasan Peserta Selama Program Open Trip Berlangsung, dan atas Pelayanan yang diberikan oleh Crew Kapal.

Apakah ada Kemungkinan Program Open Trip dibatalkan atau Perubahan Jadwal ?
Kami berhak membatalkan Tour jika terdapat hambatan di luar kuasa kami atau dengan pertimbangan tertentu, dan Uang muka akan Kami kembalikan 100%. Rencana Perjalanan bisa berubah tergantung cuaca, lalu lintas, dan kondisi lain yang dapat mempengaruhi kegiatan. Apabila destinasi tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali Kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.

Bagaimana Cara Pembayaran Jika Ingin Mengikuti Program Open Trip ini  ?
Membayar Uang Muka sebagai Biaya Komitmen Minimal 25%, atau langsung membayar lunas seluruh biaya Tour. Pembayaran Uang Muka dan Pelunasan hanya ditransfer ke Rekening Bank Mandiri (008) 161-00-0209803-1 Atas Nama Ramli Hamdani. Melakukan konfirmasi pembayaran melalui WhatsApp (WA), dengan melampirkan bukti transfer. Pelunasan dilakukan setelah Tiba di Labuan Bajo.

Apakah ada Pengembalian Uang Jika Program Open Trip ini dibatalkan ?
Tidak ada pengembalian Uang Muka, Jika Tour dibatalkan Sepihak oleh Peserta, dan Harga sewaktu-waktu bisa berubah, apabila terjadi kenaikan BBM secara Nasional ataupun kenaikan lain yang berhubungan dengan destinasi.

Bagaimana Cara Mengkoordinir Peserta Open Trip, Berhubung Hotel Tempat Bermalam di Labuan Bajo Terpisah ?
Kami akan Buatkan Group WA untuk Setiap Tanggal Kegiatan Open Trip, dan Group WA Tersebut hanya Berlaku sampai Kegiatan Open Trip tersebut Berakhir.

Salam Hangat dan Sampai Bertemu di Labuan Bajo…!!!

PERCAYAKAN WISATA LAUT ANDA DI AREA TAMAN NASAIONAL KOMODO BERSAMA KAMI & NIKMATI SENSASI BERMALAM DIATAS LAUT MENGGUNAKAN KAPAL KAMI…!!!


MAU BERKUNJUNG KE TAMAN NASIONAL KOMODO ???

.....

TERIMA KASIH
testimoni
Ramli Hamdani
WA : 085238891119

Tidak ada komentar :

Posting Komentar