Destinasi Wisata di Komodo Labuan Bajo

Destinasi Wisata di Komodo Labuan Bajo


Destinasi Wisata di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur menyuguhkan sarana Wisata alam yang luar lazim. Landscape alam yang menarik, garis tepi laut yang eksklusif serta pula pemandangan yang tidak duanya, dapat kalian nikmati dengan lapang di durasi liburmu. Tetapi, tidak cuma di Labuan Bajo, terdapat belasan, apalagi puluhan destinasi Wisata asik lain di Flores yang harus kalian datangi.
Salah satunya yang harus kalian amati di Flores pastinya mukjizat bumi, Komodo. Tidak sedikit destinasi Wisata di Labuan Bajo yang memperkenalkan binatang eksentrik dari Indonesia Timur itu bagaikan pementasan kuncinya. Memandang metode mereka hidup, makan, berhubungan dengan lingkungannya, seluruhnya luar biasa. Tetapi, tidak hanya menikmati kehidupan buas para Komodo itu, banyak pula destinasi Wisata di Labuan Bajo serta Flores, yang dipastikan membuat kamu kagum serta sungkan kembali.

1. Pulau Padar yang mengagumkan
Tidak terdapat tutur lain yang dapat mengambil alih tutur luar biasa kala mendatangi Pulau Padar. Rasanya, statment kalau pulau Padar ialah potongan kecil dari kayangan yang terserak di dunia tidaklah perihal yang kelewatan, bukan sedemikian itu?

2. Menjelajahi alam yang natural di Pulau Kelor
Siapa yang tidak senang menjelajahi alam yang sedang alami, belum banyak terharu peradaban?
Di Flores, kalian dapat menciptakan destinasi Wisata semacam ini di Pulau Kelor– pulau kecil dengan pasir yang putih serta tetumbuhan yang menghijau di bagian tengah, dan gelagat kecil aliran yang hening. Destinasi aduhai ini sesuai sekali buat yang lagi mencari kenyamanan!

3. Tepi laut Pink yang cute serta cantik
Penyuka corak merah muda tidak bisa melupakan destinasi Wisata di Labuan Bajo yang satu ini. Diamati dari mana juga, spotnya asik, aksi serta so pinky!
Ingin semata- mata berenang, sun bathing sampai snorkeling, yang kalian amati serta rasakan merupakan kebahagiaan hati sebab telah melihat indahnya buatan Tuhan. Sejuk!

4. Gili Laba, spot asik menikmati sunset
Tidak sedikit tempat Wisata menawan yang dapat kalian datangi di Flores. Satu di antara lain merupakan Gili Laba, ataupun pula diketahui sebagai Gili Lawa Darat.

5. Kayangan kecil bernama Pulau Kanawa
Laut biru sebening kaca, tepi laut dengan pasir putih tanpa bercak, terumbu karang yang eksentrik serta lanskap yang instimewa.
Betul, seperti itu cerminan pendek keelokan Pulau Kanawa serta sekelilingnya. Keelokan ini pastinya menghasilkan Pulau Kanawa salah satu destinasi Wisata di Labuan Bajo yang harus kalian datangi. sumpah deh, tidak terdapat ruginya serupa sekali mendatangi spot Wisata tropis ini.

6. Goa Rangko Labuan Bajo, kolam oase di tengah gurun
Tidak sedikit yang mengenalinya bagaikan Goa Buaya, tetapi apa juga namanya, seluruh orang setuju dengan keelokan tiada tara yang dihidangkan Goa Rangko. Bayangkan saja, terdapat goa di rongga bumi, bermuatan air payau bening serta dipadati stalaktit menawan. Terdengar elegan, kan? Janganlah sampai tidak difoto di dalamnya, ya!

7. Memanjakan mata serta batin di Cunca Wulang
Kalian yang mau memanjakan mata serta batin di tempat yang sedikit berlainan di Flores ataupun Labuan Bajo, dapat langsung datang ke Cunca Wulang. Bukan cuma menemui kanyon yang Instagenik, kalian pula hendak mengalami air terjun yang eksotik. Berswafoto di sini nyatanya hendak menciptakan lukisan yang menawan!

8. Pulau pasir yang istimewa, Taka Makassar
Bila kalian mau memandang suatu yang eksklusif di Flores, Taka Makassar bisa jadi jujukan kalian. Pulau pasir ini timbul cuma di dikala laut lagi surut, serta ukurannya tidak lebih besar dari lapangan sepak bola.
Yang menghasilkan Taka Makassa terus menjadi luar biasa merupakan koral bagus di sekitar pulau. Nyatanya jika kalian amati dengan snorkeling, dipastikan kalian tidak bakal kecewa.

9. Manta Poin, surganya penggemar diving
Ini jadi tempat Wisata di Flores sangat populer di golongan diver pendatang baru ataupun handal.
Gimana tidak, tidak hanya dapat melihat alam dasar laut yang menawan, kalian pula dapat memandang ikan Manta, ataupun dapat pula disebut ikan Pari raksasa, yang berenang ke sana kemari dengan amat bersahabat. Janganlah hingga tidak bawa underwater camera kalian, ya!

10. Mengungkap keunikan Goa Batu Cermin
Memerlukan durasi sedikit jauh buat dapat melihat ketakjuban di Goa Batu Cermin. Tetapi bila tiba di saat yang tepat, kalian hendak ketahui kenapa posisi ini dijuluki seperti itu. Tipsnya, tiba siang menjelang petang.
Janganlah takut akan mati style sebab pemandangan yang ditawarkan di goa ini cantik sekali!

11. Pulau Rinca, surganya binatang purba
Tidak hanya Pulau Komodo, Pulau Rinca jadi salah satu destinasi Wisata di Labuan Bajo lain buat dapat memandang dari dekat binatang prasejarah yang masih tersisa ini.
Kunjungan ke NTT nyatanya tidak bisa melupakan peluang buat difoto bersama Komodo, bukan sedemikian itu ?

Untuk Membaca Lebih Detil Tentang Destinasi yang Saya Tulis diatas, Silahkan KLIK Post Blog di Laman Dasbord Website ini…

Terima Kasih

MAU BERKUNJUNG KE TAMAN NASIONAL KOMODO ???

SILAHKAN KLIK DISINI

.....

TERIMA KASIH

testimoni

Ramli Hamdani

WA : 085238891119

Tidak ada komentar :

Posting Komentar