Sarabba, Benarkah Mampu Menangkal Virus Corona ?

Sarabba, Benarkah Mampu Menangkal Virus Corona ?


Sarabba Corona, Sarabba merupakan Minuman Khas Makassar yang diracik dari campuran Jahe, Kuning Telur, Gula Aren, Santan, Susu dan Merica Bubuk. Minuman ini mirip dengan Wedang Jahe di Jawa Tengah. Pemberian Nama Corona Pada Produk yang dijual Secara OnLine di Labuan Bajo Kecamatan Komodo ini, BUKAN Mendiskreditkan Virus yang Mulai Mewabah di Indonesia Sejak Awal Tahun 2020an, melainkan untuk Mengingatkan Kita bahwa Meminum Sarabba yang Mengandung Unsur Jahe, Mampu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh Kita. 

Sejak Wabah COVID-19 menyerang, segala Produk dengan Klaim Pencegahan dan Penyembuhan mendadak Laris Manis di Pasaran, tak terkecuali ragam Rempah Nusantara seperti Jahe, Kunyit, dan Temulawak. Rempah-Rempah Tersebut dipercaya Bisa Meningkatkan Daya Tahan Tubuh sehingga bisa menangkal Transmisi Virus Corona. Jahe, Kunyit, dan Temulawak memang Bagus untuk menambah Daya Tahan Tubuh, tapi tak serta-merta bisa menyembuhkan COVID-19. Menurut Kepala Kelompok Penelitian Center for Drug Discovery dan Development, Pusat Penelitian Bioteknologi LIPI, Masteria Yunovilsa Putra, Jahe Merah tidak dapat Membunuh Virus tapi hanya Meringankan Gejala yang ditimbulkan.


BACA JUGA : PAKET LIBURAN MURAH KE KOMODO-LABUAN BAJO

Atas Dasar tersebut, Munculah Ide ingin Membuat dan Memasarkan Sarabba ke Masyarakat Umum, Khususnya yang Berdomisili di Labuan Bajo Kecamatan Komodo ataupun Para Pendatang Sementara yang ingin Merasakan Nikmatnya Minuman Khas Kota Daeng yang Satu ini, tanpa Harus Mengeluarkan Biaya Banyak untuk Merasakan Nikmatnya Minuman ini dari Kota Asalnya Makassar.

Sarabba Corona Sementara ini diproduksi secara Rumahan dan dipasarkan Secara OnLine dulu, Mengingat Tingkat Produksinya Baru Terbilang masih Sedikit dan Baru dimulai Beberapa Hari Sejak Tulisan ini dimuat, sambil Melihat Keiniginan, Daya Beli dan Permintaan Masyarakat Terhadap Minuman Khas Kota Daeng ini. Tidak Kalah Pentingnya Juga, Kita Sambil Mengedukasi Masyarakat Tentang Khasiat Jahe untuk Kesehatan.


Bagi Bapak/Ibu, Teman-Teman dan Masyarakat Labuan Bajo Kecamatan Komodo Khususnya, yang Ingin Merasakan Nikmatnya Minuman Sarabba ini, Silahkan Menghubungi Ibu Mardiwati Melalui Telp/SMS di 081355206919 atau WA di 081333747800 , Ingin Lebih Akrab Lagi ??? Boleh di KLIK Link ini Facebook Ibu Mardiwati Sambil Melihat Update Penjualan di Beranda Facebook Pribadinya. Jika ingin Langsung ke Rumah Produksinya, Pengguna Android Bisa Langsung KLIK Link ini Rumah Produksi Google Map Langsung Mengarahkan ke Titik Lokasi.

Semoga dengan Hadirnya Sarabba Corona ataupun Minuman-Minuman Kesehatan dari Bahan Rempah-Rempah Tradisional Lainnya, dapat Membantu Meningkatkan Daya Tahan Tubuh bagi Penggunanya serta Dapat Hidup Lebih Sehat dan Terhindar dari Berbagai Macam Serangan Virus yang Mengganggu Daya Tahan Tubuh. 

Sarabba Corona.. Dapat NIKMATnya Dapat SEHATnya.

LINK Data Selengkapnya Tentang Virus Corona (Covid-19)
di INDONESIA

SILAHKAN KLIK DISINI

Positif
COVID-19 INDONESIA
POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL
Update Hari ini:

.....

TERIMA KASIH
testimoni
Ramli Hamdani
WA : 085238891119

MAU BERKUNJUNG KE TAMAN NASIONAL KOMODO ???


Tidak ada komentar :

Posting Komentar