Harga Paket Wisata Komodo Labuan Bajo Murah 2 Hari 1 Malam

Harga Paket Wisata Komodo Labuan Bajo Murah 2 Hari 1 Malam


Paket Wisata Komodo Labuan Bajo, adalah Paket Wisata yang dibuat untuk Anda yang ingin Menjelajah Pulau Komodo dan Beberapa Pulau-Pulau Indah lainnya yang berada di dalam Kawasan Taman Nasioanal Komodo.

Ada Beberapa Alasan, Mengapa Anda Harus Berwisata di Labuan Bajo dan Wilayah Taman Nasional Komodo ??? Diantaranya yaitu Banyaknya Pilihan Destinasi Wisata yang Bisa Kita Nikmati, Baik di Darat, Pantai, Laut ataupun Perbukitan. Anda Bisa Merasakan Perbedaan Sensasi Berenang dan Snorkeling dibeberapa Destinasi Unggulan Seperti Pink Beach dan Manta Point, Tanpa Melupakan Tujuan Utama Kita Yaitu Menjelajah Binatang Purba Komodo di Pulau Komodo dan Loh Buaya-Pulau Rinca, Kita sudah Ketahui Bersama Bahwa Binatang Purba Komodo Menjadi Salah 1 dari 7 Situs Keajaiban Dunia, serta Reptil Purba Zaman Dinosaurus yang Satu ini Masih Bertahan Hidup sampai Sekarang.

Paket Wisata Komodo Labuan Bajo, yang Kami Tawarkan adalah Paket Wisata Private Trip Menggunakan Kapal Kayu dengan Berbagai Fasilitas. Paket Wisata ini Sangat diminati oleh Banyak Wisatawan Domestik dan Mancanegara saat ini, karena Selain keindahan dan keunikan Taman Nasional Komodo Labuan Bajo dengan Biota Laut dan Hewan Komodo itu Sendiri, ini Salah Satu Sensasi Juga Selain Sensasi Berenang dan Snorkeling yang Kami Sebutkan diatas Tadi yaitu Sensasi Bermalam diatas Laut Selama Perjalanan Wisata Berlangsung, dan ini Hanya Berlaku Bagi yang Mengambil Paket Private Trip 2 Hari 1 Malam ataupun 3 Hari 2 Malam. Untuk Paket 1 Hari Penuh, Kita Tidak Bermalam di atas Kapal, Hanya Melakukan Perjalanan dari Pagi Hari Menuju Destinasi Wisata Tujuan dan Pulang ke Labuan Bajo pada Sore Harinya.

Kapal Kayu yang Kita Gunakan untuk Melakukan Perjalan Wisata ini yaitu Kapal KM. Dirga Kabila 19801. Untuk Melihat Gambar, Spesifikasi Kapal dan Fasilitas Apa Saja yang disediakan, Silahkan KLIK Link ini https://komodotraveling.com/jasa-kapal-wisata-di-komodo-km-dirga-kabila-19801/ atau Silahkan KLIK Gambar Kapal dibawah ini…


Paket Private Trip 2 Hari 1 Malam, Dengan Harga yang Terjangkau, Mengunjungi 9 Destinasi Wisata di Wilayah Taman Nasional Komodo, Cocok Bagi Anda yang Mempunyai Waktu Cukup Berada di Labuan Bajo, dan antara Satu Destinasi Wisata ke Destinasi Wisata Lainnya Durasi Waktunya Cukup. Destinasi Wisata yang akan dikunjungi, yaitu :

HARI PERTAMA :

Pulau Kelor

Manjarite

Pulau Rinca

Pulau Kalong
(Bermalam di Pulau Kambing)

HARI KEDUA :

Pulau Padar

Pantai Pink

Taka Makassar

Manta Point
Pulau Kanawa

(Finish Trip - Labuan Bajo)


HARGA TERMASUK :

Sarapan 2x
Makan Siang 2x
Snack Sore 2x
Makan Malam 2x
Air Mineral Sepuasnya
Kopi Sepuasnya
Teh Sepuasnya
Juice 2x
Handuk Tiap Peserta
Selimut Tiap Peserta
Antar Jemput Bandara - Hotel - Pelabuhan (PP)
Alat Snorkeling Tiap Peserta
Guide License HPI

HARGA TIDAK TERMASUK :

Hotel
Tiket Masuk TN. Komodo & Ranger
Dokumentasi
Donasi
Minuman Beralkohol
Keperluan Pribadi, dan
Tipp Crew Kapal

KETENTUAN TAMBAHAN :

DP 25% diawal
No. Rek. Mandiri 161-00-0209803-1
An. Ramli Hamdani
(Tidak ada Nomor Rekening Lain,
Bukti Transfer Harap di WA di Nomor 085-238-891-119)
Pelunasan setelah Tiba di Labuan Bajo


Jika Bapak/Ibu serta Teman-Teman Tertarik dengan Program Paket Wisata yang Kami Tawarkan, Silahkan Menghubungi Kami via WhatsApp (WA) di : 085238891119 . Kalau Bisa Melalui Pesan WA Saja, Agar Data-data dan Percakapan Bapak/Ibu dan Teman-Teman Bisa Kami Masukkan dalam Daftar Peserta Paket Wisata.

PERTANYAAN UMUM

Kapan Pendaftaran Program Paket Wisata dibuka ?
Pendaftaran dibuka setiap Hari Selama Jam Kerja Kami 08.00-22.00 Wita.

Apakah Paket Wisata ini Pasti Jalan ?
PASTI JALAN, Jika Terjadi Tabrakan Jadwal dengan Kapal Kami, Kami akan Usahakan Mencari Kapal Lain yang Ukuran, Fasilitas dan Harga yang Sama.

Berapa Tiket Masuk TN. Komodo ?
Harganya Variatif antara Hari Biasa dan Hari Libur, Begitu Pula antara Tamu Domestik dan Internasional, File Harga Tiket Masuk TN. Komodo Sesuai Jumlah Peserta akan Kami Kirim via WhatsApp (WA).

Berapa Biaya Ranger untuk Destinasi Tertentu ?
Sama Seperti Biaya Masuk TN. Komodo, Biayanya akan Kami Infokan via WhatsApp (WA), Berhubung Hitungan Biaya 1 Orang Ranger Sesuai Jumlah Peserta Nantinya yang Bergabung di Paket Wisata.

Mengapa Dokumentasi Tidak Masuk dalam Harga Paket Paket Wisata ?
Berhubung Dokumentasi juga Punya Biaya Paket Sendiri, Sehingga Kami Tidak Masukkan Dokumentasi dalam Biaya Paket Kami. Tetapi… Kebiasaan Kami, Jika Peserta Mencapai 14 Orang, Dokumentasi Menjadi BONUS Kami.

Apakah Peserta Boleh Membawa Minuman Beralkohol ?
BOLEH… Selama Program Paket Wisata Berlangsung, diharapkan Menjaga Kenyamanan Peserta Lain, Terutama ketika Kapal Sedang Berlayar di Malam Hari.

Berapa TIPP yang Harus Kami Berikan untuk Crew Kapal ?
TIPPnya Seikhlas Peserta Saja, Sesuai dengan Tingkat Kepuasan Peserta Selama Program Paket Wisata Berlangsung, dan atas Pelayanan yang diberikan oleh Crew Kapal.

Apakah ada Kemungkinan Program Paket Wisata dibatalkan atau Perubahan Jadwal ?
Kami berhak membatalkan Tour jika terdapat hambatan di luar kuasa kami atau dengan pertimbangan tertentu, dan Uang muka akan Kami kembalikan 100%. Rencana Perjalanan bisa berubah tergantung cuaca, lalu lintas, dan kondisi lain yang dapat mempengaruhi kegiatan. Apabila destinasi tidak memungkinkan untuk dikunjungi karena bencana, cuaca, penutupan tempat wisata, atau sebab lain di luar kendali Kami, maka peserta tidak berhak meminta kompensasi atau pengembalian biaya yang telah dibayarkan.

Bagaimana Cara Pembayaran Jika Ingin Mengikuti Program Paket Wisata ini  ?
Membayar Uang Muka sebagai Biaya Komitmen Minimal 25%, atau langsung membayar lunas seluruh biaya Tour. Pembayaran Uang Muka dan Pelunasan hanya ditransfer ke Rekening Bank Mandiri (008) 161-00-0209803-1 Atas Nama Ramli Hamdani. Melakukan konfirmasi pembayaran melalui WhatsApp (WA), dengan melampirkan bukti transfer. Pelunasan dilakukan setelah Tiba di Labuan Bajo.

Apakah ada Pengembalian Uang Jika Program Paket Wisata ini dibatalkan ?
Tidak ada pengembalian Uang Muka, Jika Tour dibatalkan Sepihak oleh Peserta, dan Harga sewaktu-waktu bisa berubah, apabila terjadi kenaikan BBM secara Nasional ataupun kenaikan lain yang berhubungan dengan destinasi.

Salam Hangat dan Sampai Bertemu di Labuan Bajo…!!!

PERCAYAKAN WISATA LAUT ANDA DI AREA TAMAN NASAIONAL KOMODO BERSAMA KAMI & NIKMATI SENSASI BERMALAM DIATAS LAUT MENGGUNAKAN KAPAL KAMI…!!!


.....

TERIMA KASIH
testimoni
Ramli Hamdani
WA : 085238891119

MAU BERKUNJUNG KE TAMAN NASIONAL KOMODO ???

Tidak ada komentar :

Posting Komentar