Komodo Digital Galang Dana Melawan Corona Virus – Covid-19

Komodo Digital Galang Dana Melawan Corona Virus – Covid-19


Komodo Digital Galang Dana Melawan Corona Virus, dalam Hal ini Severe acute respiratory syndrome coronavirus 2 (SARS-CoV-2) yang lebih dikenal dengan nama virus Corona adalah jenis baru dari coronavirus yang menular ke manusia. Infeksi Virus ini disebut COVID-19 dan Pertama kali ditemukan di kota Wuhan, Cina, pada akhir Desember 2019. Virus ini menular dengan cepat dan telah menyebar ke wilayah lain di Cina dan ke beberapa Negara di Dunia, termasuk Indonesia.

Corona Virus adalah Kumpulan Virus yang bisa menginfeksi sistem pernapasan. Pada Banyak Kasus, Virus ini hanya menyebabkan Infeksi Pernapasan Ringan, seperti Flu. Namun, Virus ini juga bisa menyebabkan Infeksi Pernapasan Berat, seperti Infeksi Paru-Paru (Pneumonia), Middle-East Respiratory Syndrome (MERS), dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS).

Pasien COVID-19 akibat terjangkit Virus Corona di Indonesia terus Bertambah. Kondisi ini membuat seluruh Masyarakat di Tanah Air wajib waspada. Setiap Individu memiliki Tanggungjawab Terhadap Orang Lain, dengan TIDAK IKUT menyebarkan virus Corona. Pemerintah Indonesia saat ini sudah Melakukan Upaya untuk MEMUTUS MATA RANTAI PENULARAN Virus Corona. Imbauan tersebut diantaranya Menjaga Jarak Fisik (Physical Distancing), Kerja dari Rumah, Belajar di Rumah, hingga Beribadah di Rumah terus digaungkan.


Dari Sisi yang Berbeda, Imbauan untuk Melawan Corona Virus Sering Juga digaungkan Melalui Media Social seperti Facebook, WhatsApp Group dan Lain-Lain, Baik dalam Bentuk Tulisan, Gambar ataupun Video. Oleh Sebab itu, Kami dari CV. Dirga Grafindo yang Bergerak dibidang Jasa Percetakan & Digital Printing serta Jasa Kapal Angkutan Wisata di Komodo Labuan Bajo, Terpanggil Juga untuk Membantu dengan Cara, Kapasitas dan Kemampuan Kami Sendiri.

Kami sudah Menyiapkan 10 Design Sementara yang Idenya diambil dari Berbagai Sumber, dan Kami Tuangkan dalam Bentuk STICKER dan GANTUNGAN KUNCI, Rencananya Kami Akan Menjualnya ke Masyarakat Umum Dengan Harga Rp. 20.000,-/Paket. Dari Hasil Penjualan Tersebut, Rp. 12.000,- akan Kami DONASIKAN untuk Aksi Sosial Melawan Covid-19. 10 Design Tersebut yaitu :

1. Kode Order SG-01

2. Kode Order SG-02

3. Kode Order SG-03

4. Kode Order SG-04

5. Kode Order SG-05

6. Kode Order SG-06

7. Kode Order SG-07

8. Kode Order SG-08

9. Kode Order SG-09

10. Kode Order SG-10

Adapun Cara Pemesanannya, Silahkan Hubungi atau KLIK No. WA Berikut 081333747800 atau 085238891119 Sertakan Nama dan Kode Order. Untuk Kami Data dan Persiapkan Pesanannya. Ketentuan Pesanan Tidak Terbatas, Silahkan Menulis Kode Order dan Jumlah di Setiap Pesanannya.

Semoga dengan Apa yang Kita Lakukan Sekarang, dapat Membantu dan Meringankan Bagi yang Membutuhkan, dan Tidak Lupa pula Kita Sama-sama Berdo’a Semoga Wabah Covid-19 ini Bisa Segera Berlalu dan Kita Kembali ke Kehidupan yang Normal Kembali.

KALAU BUKAN SEKARANG, KAPAN LAGI ?!?
KALAU BUKAN KITA, SIAPA LAGI ?!?



LINK Data Selengkapnya Tentang Virus Corona (Covid-19)
di INDONESIA

SILAHKAN KLIK DISINI

Positif
COVID-19 INDONESIA
POSITIF, SEMBUH,
MENINGGAL
Update Hari ini:

.....

TERIMA KASIH
testimoni
Ramli Hamdani
WA : 085238891119

Tidak ada komentar :

Posting Komentar