4R Design-Percetakan & Digital Printing

4R Design-Percetakan & Digital Printing


4R Design, Menurut Pemilik Awalnya memiliki Makna tersendiri yang sampai saat ini Kami belum Mengetahuinya. Tetapi dibalik Semua itu, Angka 4 Juga banyak digunakan dalam Penulisan-Penulisan Makalah, Singkatan Suatu Kegiatan, maupun Peristiwa Kehidupan yang Berhubungan dengan Angka 4. Seperti Banyaknya Makalah yang Membahas tentang 4 Pilar Kebangsaan, istilah 4R dalam Penanganan Sampah (Reduce, Reuse, Recycle, dan Replace), Serta tidak Lupa Juga dengan Angka 4 Khalifah yang Terkenal setelah Nabi Muhammad SAW dan 4 Madzhab yang digunakan sebagai Rujukan Ummat Islam di Seluruh Dunia.


Terlepas dari Semua Istilah dan Filosofi Angka 4, 4R Design Merupakan Salah Satu Usaha Jasa yang Bergerak dibidang Percetakan dan Digital Printing, yang beralamat di Perempatan Lampu Merah Langka KB Kelurahan Wae Kelambu Kecamatan Komodo Kabupaten Manggarai Barat. Jika Anda dari arah Wae Mata, Letaknya di Kiri Anda Setelah Lampu Merah, Sedangkan dari Arah Polres dan Kantor Bupati dibagian Sisi Kanan Anda.

BACA JUGA : 
LIBURAN MURAH KE KOMODO-LABUAN BAJO


4R Design Resmi Bergabung dengan Managemen CV. Dirga Grafindo yang Beralamat di Lamtoro-Puncak Waringin (Depan MAN Labuan Bajo) Tertanggal 01 Februari 2020 dan akan Berakhir Pada Tanggal 31 Januari 2031 (11 Tahun). Apa Saja Jasa yang bisa dikerjakan di Percetakan dan Digital Printing 4R Design ???. Sebelum Bergabung dengan Managemen CV. Dirga Grafindo, 4R Design Fokus Pada Pelayanan Jasa Pembuatan Spanduk yang Berbahan Dasar Flexy Frontlite. Setelah Bergabung dengan CV. Dirga Grafindo, Jasa Pelayanan 4R Design sudah Bertambah menjadi, diantaranya : Melayani Pembuatan Spanduk, Baligo, Stempel, Kartu Nama, Roll Banner, X-Banner, Sticker, Brosur, Undangan, Nota, DLL. Selain itu 4R Design Juga Menerima Pemesatan Cetak Kertas A3+ Baik dalam Bentuk, Brosur, Leaflet, Flayer, Kalender, Serta Menerima Orderan Accessories juga Seperti Papan Nama Dada, Pin, Gantungan Kunci, Mug, Prasasti, DLL.


Jika Anda Membutuhkan Layanan Jasa Kami, Silahkan Langsung Datang ke Tempat Kami atau Bisa Juga Menghubungi Kami Melalui Telpon/SMS di 081355206919 & WA di 081333747800 (Ibu Mardiwati) untuk Konsultasi Pemesanan. Kepuasan Pelanggan adalah Prioritas Kami.

.....

TERIMA KASIH
testimoni
Ramli Hamdani
WA : 085238891119

Tidak ada komentar :

Posting Komentar