Open Trip Komodo Labuan Bajo 01-03 Mei 2020

Open Trip Komodo Labuan Bajo 01-03 Mei 2020


Mau LIBURAN di Komodo - Labuan Bajo, Tapi… Takut Harga MAHAL ???

Open Trip Komodo Labuan Bajo, Merupakan Sebuah Paket Tour dengan Konsep Sailing Trip Live on Boat (LOB), dimana Kita Bisa Merasakan Pengalaman Tinggal di atas Kapal Selama Beberapa Hari. Dengan Bergabung di Jadwal Open Trip, Peserta Bisa menghemat Biaya, Karena Paket Open Trip Menggunakan Sistem Share Cost, Tanpa ada Tambahan Biaya bila Kuota Tidak Terpenuhi.

Oleh Sebab itu, Bagi Traveler dengan Budget Cukup, dan ingin Menikmati Keindahan Alam Taman Nasional Komodo, mungkin OPEN TRIP Kami Bisa Jadi SOLUSI Terbaik Buat ANDA…!!!

Kegiatan Open Trip yang Paling Banyak digemari Traveler adalah LOB 3 Hari 2 Malam, yaitu biasanya Hari Jum’at – Minggu, Sehingga tidak terlalu Mengganggu Rutinitas Kerja Traveler. 

Untuk Lebih Jelas Lagi tentang Program Open Trip ini, para Calon Peserta Open Trip Silahkan KLIK Link ini https://www.komodoindonesiaopentrip.id/ Di Laman Tersebut dijelaskan Semua Tentang Harga Paket Open Trip (Harga TerMASUK dan TIDAK Termasuk), Destinasi Wisata yang akan dikunjungi, Kapal yang digunakan selama Program Berlangsung, dan Pertanyaan-Pertanyaan Umum yang biasa dipertanyakan oleh Peserta tentang Program Open Trip yang mungkin tidak tercantum Semua dalam Tulisan ini.

Kami Menawarkan Program-Program TerBAIK Kami untuk ANDA…!!!
Diantaranya untuk Jadwal Kali ini Kami Memilih Program Open Trip 3 Hari 2 Malam, meliputi : 

  Hari 1 : Pulau Kelor - Manjarite - Pulau Rinca - Pulau Kalong
  (Bermalam di Pulau Kambing)
  Hari 2 : Pulau Padar - Pantai Pink - Taka Makassar - Manta Point
  (Bermalam di Pulau Siaba)
  Hari 3 : Pulau Sebayur - Pulau Kanawa
  (Finish Trip - Labuan Bajo)

Keterangan Lebih Lanjut Tentang Destinasi yang Kami Tulis diatas, Silahkan KLIK Link ini  http://komodotraveling.com/ Dibagian Menu DESTINASI WISATA. 

Opsi lain dari Program Open Trip 3 Hari 2 Malam diatas adalah Tidak adanya PULAU KOMODO dalam Catatan Program Open Trip Tersebut. Mengapa PULAU KOMODO Kami tidak Cantumkan ???

Alasannya Antara Lain :

1. Kalau Hanya ingin Melihat Binatang Purbakala Komodo, di Loh Buaya Pulau Rinca Juga Dapat Kita Temukan Banyak Binatang Purbakala Tersebut, dan Jarak Tracking Juga tidak Terlalu Jauh Sehingga Bisa Menghemat Waktu dan Tenaga.
2. Penghematan Biaya Tiket Masuk Taman Nasional Komodo, Karena Tiket Masuk Taman Nasional Komodo dihitung Sesuai Hari dan Pada Destinasi Wisata Tertentu Saja dan Harus disesuaikan dengan Program Open Trip Kami.
3. Akan Tetapi… Opsi Pulau Komodo akan tetap Kita Masukkan dalam Program, Sesuai Kesepakatan Peserta Open Trip Nantinya.

Jika Bapak/Ibu serta Teman-Teman Tertarik dengan Program Open Trip yang Kami Tawarkan, Silahkan Menghubungi Kami via WhatsApp (WA) di : 085238891119 . Kalau Bisa Melalui Pesan WA Saja, Agar Data-data dan Percakapan Bapak/Ibu dan Teman-Teman Bisa Kami Masukkan dalam Daftar Peserta Open Trip.

Program Open Trip ini Menggunakan Kapal KM. Dirga Kabila 19801, untuk Melihat Gambar dan Spsesifikasi Kapal, Silahkan KLIK Link ini  https://komodotraveling.com/jasa-kapal-wisata-di-komodo-km-dirga-kabila-19801/ Dan Percayakan Wisata Laut Anda di Area Taman Nasaional Komodo Bersama Kami dan Nikmati Sensasi Bermalam diatas Laut Menggunakan Kapal Kami…!!!

Salam Hangat dan Sampai Bertemu di Labuan Bajo…!!!

.....

TERIMA KASIH
testimoni
Ramli Hamdani
WA : 085238891119

Tidak ada komentar :

Posting Komentar